Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Agus Istiqlal Sambut Para Peselancar Pesisir Barat

Jumat, 24 Juni 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T14:03:09Z

 


MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H Menyambut kedatangan para atlet Surfing Krui yang mengikuti Kejuaraan Selancar Kaur Surfing Competition di Pantai Pengubaian Sekunyit Point Kabupaten Kaur, yang bertempat di Gedung KONI Kecamatan Pesisir Tengah. Jum'at (24/06/2022). 


Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.Nurdiah.,S.Pd.,SD.,Plt.Asisten Bidang Umum Drs.Jon Edwar.,M.Pd.,Kadispora Eksir Abadi.,Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko.,Skm., S.H., M.M.,Perwakilan OPD.,dan para Atlet Surfing. 


Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H menyampaikan, Bupati sangat mengapresiasi prestasi para atlet peselancar Pesisir Barat atas keberhasilannya menjadi juara umum saya bangga dan mengucapkan terima kasih untuk para peselancar Pesisir Barat. 


 ini sungguh luar biasa,kita berhasil menorehkan prestasi.dan  Pemerintah daerah akan terus mendukung para Atlet Surfing supaya bisa memotivasi untuk terus meningkatkan prestasi.

 

Adapun para juara Kaur Surfing Competition 2022 dari Pesisir Barat, diantaranya :

 

1. Latif Arakaza - open division juara 3


2. Dafa - Groms division juara 3


3. Alex - Groms division juara 2


4.Rizki - Groms division juara 4


5.Nesya Awali Shadira - women division juara 1


6.Diah Dwi Lestari -women division juara 2


7.Wevi Bong - women division juara 3.(Rido) 

×
Berita Terbaru Update