Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesisir Barat Tinjau Posko Pengamanan Lebaran 2022

Minggu, 01 Mei 2022 | Minggu, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T10:34:42Z

 


MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. Melakukan peninjaun di tiga posko lebaran yaitu di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong dan Pos Pelayanan Lebaran Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, serta Pos Pengamanan Hari Raya idul fitri di pantai labuhan jukung. Krui, Minggu, (01/05/2022).


Turut serta mendampingi Bupati Pesisir Barat diantaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kesehatan, kepala Kesbangpol, kepala dinas sosial, Plt.Kasat Pol PP dan Damkar, Plt.Kepala Dinas Kominfo, Plt.Kepala BPBD, Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan,


Peninjauan itu dilakukan guna memastikan Kesiapan pelaksanaan pengamanan oleh personel gabungan berjalan dengan baik dan lancar.


Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH mengatakan, kegiatan pengamanan yang telah dilakukan oleh personel gabungan itu diharapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


“Kami berharap setiap anggota yang terlibat, melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya saat ditemui disela peninjauan.


Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat pada protokol kesehatan (prokes) dan berhati-hati di jalan. “Semoga perantau yang pulang kampung dapat merasa nyaman di kampung halamannya”, tuturnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update