Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yayasan Al Faruq dan SMSI Kota Bandar Lampung Berbagi Takjil on The Road

Jumat, 15 April 2022 | Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T04:28:28Z


MP Bandar Lampung – Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar aksi berbagi Takjil on The Road di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Bandar Lampung, Jumat, (15/4/2022).

Pengurus Yayasan Ibu Sulaiman Al Faruq dan Pengurus SMSI Bandar Lampung bersama-sama turun ke jalan untuk membagikan 270 paket takjil kepada pengendara dan pengguna jalan di dua titik sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

"Alhamdulillah Takjil on The Road sore hari yang cerah ini Al Faruq berkolaborasi dengan SMSI Kota Bandar Lampung. Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq," ujar Pembina Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq, Feri Agusnadi.

Feri menyebut menu takjil yang dibagikan adalah menu premium, karena Yayasan Al Faruq berupaya memberikan yang terbaik kepada penerima. 

Ia memaparkan setiap harinya, sepanjang bulan Ramadan, Yayasan Al Faruq menjalankan beberapa program, di antaranya Santunan Anak Yatim, Santunan Dhuafa, Takjil on The Road, dan Buka Puasa bersama Anak Yatim.

Ketua SMSI Kota Bandar Lampung didampingi Kabid Humas Eva Pardiana menambahkan aksi berbagi Takjil on The Road bersama Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq merupakan Program Berkah Ramadan SMSI yang ketiga kalinya di bulan suci ini.

Sebelumnya, SMSI juga telah membagikan 50 paket sembako kepada warga prasejahtera di sekitar rumah anggota. Paket sembako dibagikan langsung oleh anggota ke rumah penerima bantuan.

"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk penerima dan bernilai pahala untuk semua pengurus SMSI Bandar Lampung," ujarnya.

Jefri menyampaikan terima kasih kepada Al Faruq atas sinergi yang terjalin dengan SMSI Kota Bandar Lampung. Pihaknya membuka peluang kerja sama seluas-luasnya dengan komunitas/organisasi lain dalam menjalankan setiap program.

"Dengan kolaborasi ini kita bisa bersilaturahmi dengan komunitas/organisasi lain dan saling memberikan manfaat dalam menjalankan program masing-masing," ungkap Jefri.

Selepas berbagi Takjil on The Road, pengurus dan anggota SMSI Kota Bandar Lampung menggelar buka puasa bersama di press room komplek Pemkot Bandar Lampung. (NR)
×
Berita Terbaru Update