Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Teluk Betung Selatan & Nelayan di Lempasing

Jumat, 08 April 2022 | Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T03:59:07Z

 


MP Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Selatan dan keluarga nelayan di Pelabuhan Perikanan Lempasing Kecamatan Teluk Betung Barat, Jumat (8/4/2022). 


"Mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik dan bisa bermanfaat. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," ujar Ibu Riana. 


Bantuan ini bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Lampung, Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. 


Bantuan ini merupakan program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) yaitu aksi berbagi untuk untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 


Gerakan ini diinisiasi oleh Ibu Riana Sari Arinal yang dibentuk sejak awal pandemi atau Maret 2020 hingga saat ini. 


"Semoga pandemi segera berakhir. Namun apabila pandemi telah berakhir, Insha Allah gerakan Siger tetap akan bergulir karena pada hakekatnya ini gerakan berbagi kebahagiaan dan rezeki," katanya. 


Ibu Riana meminta kepada masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, untuk saling berbagi kepada sesama terutama saat ini di bulan penuh berkah bulan suci ramadhan. 


"Semoga semua dalam keadaan sehat, lancar tanpa halangan dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini," pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update