Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal Berbagi Nasi Kotak Untuk Masyarakat

Jumat, 08 April 2022 | Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T11:27:57Z

 


MP Bandar Lampung - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berbagi 100 nasi kotak sebagai menu berbuka puasa kepada masyarakat Bandar Lampung di sekitar Gedung Golkar, Pahoman pada,  Jumat (08/04/2022) 


Pembagian nasi kotak tersebut merupakan bagian dari Program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) yang digagas olehnya. 


Menurut Riana Sari Arinal Program Siger adalah salah satu bentuk kepedulian IIPG terhadap masyarakat Lampung yang digelar setiap Jumat di Provinsi Lampung.


Pada kegiatan tersebut, selain nasi kotak gratis yang dibagikan kepada warga disekitar Pahoman, IIPG juga membagikan Pamflet do'a berbuka puasa dan jadwal berbuka / imsakiyah. 


Riana Sari Arinal mengimbau kepada ibu-ibu Ikatan Istri Partai Golkar untuk berbagi di setiap jumat berkah, "Kita berbagi semampunya, entah 50, 100 atau 150, semampunya ibu-ibu dalam berbagi ditiap daerah masing-masing," ungkapnya


Kegiatan Siger ini diharapkan akan terus berlanjut setiap Jumat sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Kegiatan SIGER ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari dari Fraksi Partai Golkar, serta melibatkan ibu-ibu dari Ikatan Istri Partai Golkar.(*) 

×
Berita Terbaru Update