Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres dan Wakapolres Nostalgia Semasa Kecil di Wahana Pasar Malam

Sabtu, 09 April 2022 | Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T02:11:15Z

 


MP Pesisir Barat - Pasar malam adalah suatu hiburan rakyat sederhana yang memberikan keseruan dan keceriaan bagi masyarakat. Di sana, banyak wahana yang bisa kamu coba dengan harga tiket murah.


Tak hanya wahana saja, ada pula penjual yang menjajakan baju, boneka, hingga penjual makanan dan minuman. Inilah sebabnya, pasar malam selalu ramai dikunjungi banyak orang. 


Kebanyakan orang yang datang ke pasar malam tentu saja ingin mencoba wahana yang ada di tempat tersebut. Jum'at, (08/04/2022)


Sama hal seperti kapolres lampung barat, ditengah-tengah kesibukanya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK tenyata menyukai wahana yang ada di pasar malam.


Terlihat upload di status WhatsApp miliknya Kapolres Lampung Barat bersama Wakapolres lagi asyik menaikin salah satu wahana yang ada di pasar malam.


Dalam upload di WhatsApp milik Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK menuliskan "Bahagia Kita Yang Ciptakan Bukan Orang Yang Menentukan, Ka dan Waka Nostalgia Semasa Kecil". 


Dengan muka ceria dan sumeringah Kapolres didampingi Wakapolres keliatan sangat menikmati dengan wahana yang ada di pasar malam tersebut. (Rido)

×
Berita Terbaru Update