Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Inspektur Inspektorat Lampung Timur, Akan Tindaklanjuti Dugaan Pungli dan Pengancaman di SMPN 1 Labuhan Maringgai

Kamis, 07 April 2022 | Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T12:47:07Z

 


MP Lampung Timur - Terkait ada nya dugaan pungli yang telah dilakukan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, yang mengatas namakan komite, dan disertai ada nya juga pengancaman yang dilontarkan oleh oknum guru dari sekolah tersebut, Inspektur Inspektorat setempat akan menindaklanjuti hal itu, kamis (7/4/2022).


Terkait prihal tersebut Inspektur Inspektorat menyampaikan kepada MediaPanglima.com dan Sekretaris PWRI beserta anggota nya bahwa dirinya akan segera menindak lanjuti atas perbuatan yang telah dilakukan oleh oknum kepala sekolah termaksud.


M.Zainudin selaku inspektur Inspektorat Lampung Timur menyampaikan, "Atas laporan yang telah disampaikan oleh sekretaris organisasi PWRI Cabang Kabupaten Lampung Timur, bahwa terkait adanya pungli dan pengancaman yang diduga telah dilakukan oleh pihak sekolah SMPN 1 Labuhan Meringgai tersebut, kami akan menindaklanjuti," ucapnya.


Lanjut dia, " Untuk sementara ini kami dari pihak inspektorat sedang memproses laporan yang telah kami terima," tutur M.Zainudin.


Ditambahkan oleh dia, "Kami juga akan memanggil pihak dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) untuk dimintai keterangan agar lebih mudah untuk kami memproses hal ini lebih lanjut," ungkap inspektur M. Zainudin. (Fat/Tim)

×
Berita Terbaru Update