Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Launching Ambulance Gratis Sekaligus Bagikan Santunan

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T07:07:59Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad menghadiri acara Pelaunchingan mobil Ambulance Gratis Sekaligus mengadakan pembagian santunan untuk anak yatim Piatu di Kampung Noto Harjo Kecamatan Trimurjo, Jum'at (22/4/2022).


Berlangsungnya acara tersebut, Bambang Sungkowo, selaku Kepala Kampung Noto Harjo mengatakan bahwa kegiatan pemberian santunan merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan tepat pada bulan suci Ramadhan, dimana dengan tujuan serta harapan agar untuk membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.


“Pemberian santunan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun nya di Bulan Ramadhan, guna untuk membantu masyarakat yang kurang mampu diKecamatan Trimurjo,” tutur Kakamp Noto Harjo.


Sementara dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad dalam ungkapannya menjelaskan, bahwasanya bantuan santunan untuk masyarakat kurang mampu dan juga untuk anak-anak yatim Piatu, itu bertujuan untuk saling berbagi rezeki serta kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan.


“Santunan ini kita berikan bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Piatu, semoga dengan ini, mereka dapat melaksanakan ibadah bulan Ramadhan dengan lebih semangat dan baik,” ucap Bupati Musa Ahmad.


Lebih lanjut, terkait dalam hal penyediaan mobil Ambulance Gratis yang mana telah dilakukan oleh Kampung Noto Harjo Kecamatan Trimurjo, Bupati Musa Ahmad sangat begitu mengapresiasi hal tersebut. 


Imbuh Bupati Musa, “Dengan hal ini, tentunya sangat begitu bermanfaat dan juga membantu bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu di Kampung setempat. Karena dengan demikian, bagi warga setempat yang kurang mampu, apabila ingin berobat baik ke unit kesehatan terdekat ataupun ke Rumah sakit, maka dapat menggunakan Mobil Ambulance Gratis ini,” pungkasnya. (Tori)


×
Berita Terbaru Update