Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebagai Tindak Lanjut Surat Sekda Kota Metro, Stap Ahli Walikota Hadiri Fasilitasi Pernikahan Di KUA

Rabu, 16 Maret 2022 | Rabu, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T13:27:06Z

 


MP Kota Metro -- Stap Ahli Walikota Metro Bidang III Juni Kuswati menghadiri acara Fasilitasi Pernikahan antara Sulaiman dengan Yeni Susan Dari, Dibalai Nikah KUA kecamatan Metro Timur, sebagaimana hal itu merupakan suatu tindak lanjut dari surat Sekretaris Daerah (Sekda) kota Metro, Nomor : 400/66/SETDA/02/2022 tanggal 9 Maret 2022. Rabu (16/3/2022)


Pada kesempatan itu Juni menjelaskan, "Fasilitasi Pernikahan di KUA ini merupakan salah satu dari 5 Program 100 hari penanggulangan Covid-19. Dimana dalam 5 program itu bertujuan untuk mencegah serta menanggulangi dampak dari covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung." Jelas Juni


Lanjut dia, "Mengingat dampak Covid-19 ini secara nyata telah menurunkan tingkat kesejahteraan rakyat, oleh karenanya diharapkan dengan program ini dapat mampu merespon secara tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19. Dan dengan Adanya program ini semoga dapat sedikit membantu warga untuk meringankan beban ekonomi baik Individu maupun beban dalam keluarga," harap nya.


Ditambahkan jug Oleh Juni bahwa, "Demi menghindari kesalahpahaman dan Mispersepsi masyarakat kota Metro dalam memaknai program 100 penanggulangan Covid-19, maka perlu saya tegaskan dan saya jelaskan, agar seluruh masyarakat kota Metro dapat benar-benar memahami Hakikat dari program 100 hari penanggulangan Covid-19 ini," kata Juni.


"Program ini, tidak hanya semata-mata didasarkan besaran rupiah yang diberikan, akan tetapi program ini didasari kepada Value atau nilai manfaat yang diterima oleh masyarakat dari penerima manfaat," tegas Juni.


Sejalan dengan kesempatan itu, Juni Kuswati selaku Stap Ahli Walikota Metro Bidang III mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yaitu Sulaiman dan Yeni Susan Dari Atas resepsi Akad nikah yang berlangsung. Dia juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru, "Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah," tutup nya. (*)

×
Berita Terbaru Update