Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masa Geruduk PT. Semen Baturaja, Humas Tak Dapat Ditemui Untuk Konfirmasi

Sabtu, 12 Maret 2022 | Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T11:46:47Z

 


MP OKU -- Gerakan Masyarakat Desa Pusar Bersatu (Gempur) menggelar aksi di kantor Pt. Semen Baturaja, Bersitegang antara pengunjuk rasa dan pihak keamanan PT. Semen Baturaja sempat Terjadi. Hal ini dikarenakan ratusan masa yang menggelar unjuk rasa, dicegat akses masuk ke Area Kantor PT. Semen baturaja oleh pihak Kemananan (10/3) sekitar Pukul 09.30 wib. 


BA salah seorang warga mengatakan, Aksi yang dilakukan guna menyikapi tentang keluhan warga Desa pusar terkait tenaga kerja warga Desa Pusar, 

" Sekitar 100 Orang yang ikut berujuk rasa tadi, dengan alat peraga spanduk, Pengeras Suara dan Bendera, "ujarnya.


Tak hanya itu, warga juga mempertanyakan kesejahteraan dan dampak lingkungan (getaran blasting, Debu dan Air Kering). "Tadi belum ada kejelasan, hanya sekedar membuat janji dengan Dirut. Dan hari senin depan (14/3), mendatang kita bersama Dirut akan melakukan mediasi, "Jelasnya.


Sementara Humas PT. semen Baturaja, Gili, saat di konfirmasi langsung di Pos Komando PT. Semen serta dikirim wa. Seolah menghindar dari awak media.


"Jangan ditunggu mas, Saya masih ada kegiatan, Nanti saya kabarin kalo sudah selesai, " Ujarnya membalas melalui pesan Whatsapp. (*)

×
Berita Terbaru Update