Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua TP PKK Lamteng Hadiri Launching Klinik Utama Maharatu Kec. Terbanggi Besar

Senin, 21 Maret 2022 | Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T13:11:26Z

 


MP Lampung Tengah -- Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad dimana pada kesempatan itu dia dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Yulita Nirlan, menghadiri Acara Pelaunchingan Klinik Utama Maharatu Bandar Jaya, kecamatan Terbanggi Besar, kabupaten Lampung Tengah. Senin, (21/03/2022)


Dalam laporannya, pada acara tersebut, Direktur Klinik Utama Maharatu, menjelaskan bahwa Klinik Utama Maharatu merupakan salah satu fasilitas kesehatanan kabupaten Lampung Tengah yang di bangun pada tahun 2022.


“Perlu kita diketahui bahwa Klinik Utama Maharatu yang terletak di Bandar Jaya Barat, kecamatan Terbanggi Besar ini, di bawah naungan PT Maharatu Mitra Sejahtera, merupakan sebagai salah satu fasilitas kesehatan di Lampung Tengah, yang di bangun sejak tahun 2022 ini”. Ungkapnya.


Sedangkan, lanjut Direktur Klinik Utama Maharatu, “Untuk fasilitas yang ada diantaranya yaitu Aesthetic, Poli Mata, Poli THT, Poli Penyakit Dalam, Poli Permatologi dan Venereologi. Selain itu ada 2 Dokter Umum dan 4 Dokter Spesialis,” terangnya.


Sedangkan selaku Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran Klinik Utama Maharatu di kabupaten Lampung Tengah.


“Saya sangat berterimakasih dan bangga atas kehadiran Klinik Utama Maharatu ini, semoga kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat, agar menjadi Lampung Tengah yang Berjaya,” ucapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update