Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Bulan Puasa, Polres Tulang Bawang Barat Sidak Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar-pasar

Senin, 28 Maret 2022 | Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T12:47:00Z

 


MP Tubaba -- Untuk memastikan persedian minyak goreng aman pada bulan suci Ramadhan, Personel Polres Tulang Bawang Barat mengecek stok minyak goreng ditoko-toko dan warung-warung serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng.


Kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran wilayah Polres Tulang Bawang Barat meninjau langsung toko-toko dan warung- warung serta Pasar-pasar yang berada di Kab. Tulang Bawang Barat.


Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng di Pasar- pasar diwarung-warung atau di toko-toko wilayah Kab Tulang Bawang Barat guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


Dalam sepekan terakhir, ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Tulang Bawang Barat sempat mengalami kelangkaan.


Jajaran Polres Tulang Bawang Barat ingin memastikan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng.


“Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,” ujar Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, Senin (28/3/2022) Pagi.


Polisi juga ingin memastikan stok minyak goreng di Kabupaten Tulang Bawang Barat menjelang Ramadan.


Dalam setiap pengecekan, kata Kapolres, baik di toko atau warung dan pedagang pasar, personel mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.


“Setelah kami cek, untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat, stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat,” katanya.


AKBP Sunhot juga menjelaskan bahwa masih ada sebagian toko juga yang kosong karena telat pengiriman dari agen,” kata dia.


Kapolres berkomitmen menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng. Sejauh ini, tutupnya, belum ada indikasi penimbunan. (Red).

×
Berita Terbaru Update