Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Waspada Wira Tuna, Pomal Lantamal XIV Sasar Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Kota Sorong

Minggu, 20 Februari 2022 | Minggu, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T12:22:03Z

 


MP Sorong Papua Barat -Sejumlah anggota Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal XIV melakukan operasi Wira Hiu tahun 2022, merazia sejumlah tempat hiburan malam pada Sabtu malam, hingga Minggu (20/02/22),Dalam giat razia tersebut yang dipimpin Wadan Pom Lantamal XIV Mayor Laut (PM) Hanie H. Punuh, S. H., M. H.


Menurut wadan pomal lantamal XIV bahwa,Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (HUT Pomal) yang ke-76 sekaligus sebagai salah satu program kerja Pom Lantamal XIV untuk menegakan kedisiplinan para Prajurit TNI AL yang memasuki tempat hiburan malam. 


Bahwa kegiatan operasi razia ini merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.


Dalam razia tersebut Pomal Lantamal XIV yang melibatkan 24 personel dan bekerja sama dengan beberapa instansi terkait diantaranya, Propam Polres Kota Sorong 5 personel dan Satpol PP Kota Sorong 6 Personel. 


Sementara itu dalam razia malam ini tidak ditemukan anggota TNI di dalam tempat hiburan malam (THM) dan kami menghimbau kepada pengunjung tempat hiburan malam tersebut bahwa situasi di kota sorong masih dalam pandemi Covid-19 agar pengunjung selalu menjaga protokol kesehatan,"tegasnya". (Red)

×
Berita Terbaru Update