Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kader Senior PDI Perjuangan Mingrum Gumay Berikan Bantuan Plang PAC dan Ranting di Terbanggi Besar

Sabtu, 03 Februari 2024 | Sabtu, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T13:30:25Z

MP Lampung Tengah - Kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Mingrum Gumay, mengukuhkan komitmennya terhadap penguatan struktur partai dengan memberikan bantuan berupa plang Partai di tingkat PAC (Pengurus Anak Cabang) dan ranting di Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Sabtu, (3/2/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh para kader dan simpatisan partai, Mingrum Gumay menyerahkan secara simbolis plang partai yang akan dipasang di beberapa lokasi strategis di wilayah tersebut.

“PDI Perjuangan selalu berkomitmen untuk memperkuat organisasi di tingkat basis. Plang ini bukan hanya sebagai tanda identitas, tapi juga sebagai simbol kebersamaan dan semangat perjuangan kita,” ujar Mingrum Gumay.

Mingrum Gumay juga mengatakan bantuan plang ini diharapkan dapat memberikan identitas yang kuat bagi PAC dan ranting di Terbanggi Besar, serta meningkatkan kehadiran partai di tingkat lokal.

“Pentingnya peran kader dan struktur partai di tingkat daerah untuk mewujudkan visi partai dalam melayani masyarakat,” kata Mingrum yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Heri selaku pengurus PAC dan ketua-ketua Ranting di Terbanggi Besar mengucapkan terimakasih kepada Mingrum Gumay yang telah memberikan plang nama untuk seluruh pengurus ranting yang ada di Kecamatan Terbanggi Besar.

“Jangan lupa untuk kawan-kawan kita solid untuk pak Ganjar-Mahfud dan pak Mingrum caleg no.3 di dapil provinsi lampung dari partai PDI Perjuangan” sambungnya saat mengucapkan terimakasih kepada Mingrum Gumay. (*)
×
Berita Terbaru Update