Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BRPN Aceh Timur Gelar Acara Rileks & Fresh Bersama Anak Yatim Serta Masyarakat Kota Idi

Minggu, 04 Februari 2024 | Minggu, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T01:32:47Z

 


MP Aceh Timur- Barisan Relawan Prabowo Nusantara Raya ( BRPN) Aceh Timur, Gelar Acara Rileks & Fresh Bersama Anak Yatim serta Masyarakat Kota Idi , yang berlangsung di Warung Kopi Nanggroe Kota Idi, sabtu,3/2/2024.


Berlangsungnya acara tersebut turut mengundang Anak yatim dan pemberian santunan serta masyarakat pedagang kota Idi dan sekitarnya, hadir menyaksikan.


Dalam kesempatan yang sama Ketua BRPN Aceh Timur, T. Saiful menyampaikan secara singkat , "Hari Ini adalah hari yang sangat indah bagi kita bersama anak yatim, untuk saling berbagi, menjernihkan hati dan pikiran dalam bentuk peduli terhadap anak yatim, karena setiap momen kita lalui, kalau tidak hadir Anak Yatim terasa tidak indah"


Kami mengajak temen-temen dari berbagai pihak baik dari Parpol maupun temen-temen Caleg di Aceh Timur, "Ayo kita isikan waktu membuat momen rileks & fresh lebih besar lagi bersama Anak Yatim, walau waktu kampanye hanya tinggal sedikit lagi" Karena momen dimasa kampanye terbaik adalah merangkul dan peduli anak yatim serta fakir miskin, apa salahnya masa kampanye kita beramal" 


Alhamdulilah suatu kemuliaan bagi Anak yatim itu sendiri, karena dengan momen tersebut terciptanya Pemilu yang sangat indah khususnya di Aceh.


Kami Dari BRPN Aceh Timur, sangat berharap jelang pemilu legislatif & Pilpres Khususnya Kepada Partai/Caleg Pendukung Prabowo -Gibran Sebagai koalisi sudi kiranya mengisi waktu sejenak ikut menjernihkan hati dan pikiran bersama anak yatim, buatlah acara dan undanglah Anak Yatim ke Caffe -Caffe maupun tempat yang indah serta Gembirakan mereka, karena itu adalah bentuk amal yang sangat besar.


Insya Allah dengan momen tersebut pasti ada hikmahnya, Aamiin yra 


" Mudah-mudahan Parpol /Caleg Yang Peduli Anak Yatim di Aceh Timur selalu di terima oleh Masyarakat luas dan Anak Yatim Aamiin yra" BRPN Aceh Timur. (Ts)

×
Berita Terbaru Update