Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut TH 2024, Warga Binaan Rutan Sukadana Gelar Do'a Bersama

Selasa, 02 Januari 2024 | Selasa, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T07:15:51Z


MP Lampung Timur - Untuk menyambut Tahun baru 2024, Rutan Kelas II B Sukadana Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, menggelar do'a bersama di malam pergantian tahun sebagai bentuk rasa syukur, Selasa (2/1/2024).


Dalam rangka kegiatan acara do'a bersama tersebut yang dilaksanakan di Masjid Miftahut Taubah yang berada dlingkungan Rutan kelas ll B Sukadana.


Abdul Aziz, selaku Kepala Rutan Sukadana menyampaikan untuk pembukaan acara, yang didampingi oleh Abi Aufa Al Qohhar, sebagai Kepala Pengamanan Rutan (KPR), beserta jajaran staf pengamanan dan anggota regu.


Bahwa kegiatan yang di laksanakan ini sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat dan memanjatkan do'a kebaikan untuk kita bersama, serta untuk kemajuan lingkungan Rutan kelas ll B Sukadana, "papar abdul aziz.


Untuk selanjutnya Abdul Aziz juga menerangkan, bahwa untuk bermuhasabah itu sangat lah penting untuk kebaikan kita bersama, maka untuk itu mari kita bersama-sama melakukan bermuhasabah setiap hari. 


"Dan dalam momentum yang indah ini saya mengajak seluruh Petugas dan Warga Binaan untuk bersama-sama bermuhasabah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.


Selain itu, saya juga berharap di tahun 2024 ini agar Rutan Sukadana terus dapat memberikan kinerja dan pelayanan yang semakin baik dan ber AKHLAK untuk masyarakat beserta Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Rutan kelas II B Sukadana.


"Dan semoga di tahun baru 2024 dengan semangat yang baru Rutan Kelas ll B Sukadana, dapat mewujudkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat serta warga binaan untuk bersama-sama terus belajar BerAKHLAK yang baik, "harapnya.


Untuk Kegiatan selanjutkan untuk menutup acara tersebut dilanjutkan dengan do'a bersama serta melakukan pemotongan nasi tumpeng.


“Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan menjadi motivasi kita bersama untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, "tutup abdul aziz. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update