Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tulang Bawang Tengah dan Tim Gabungan Lakukan Pencarian Korban Diduga Tenggelam Di Sungai

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T11:50:36Z

 


MP Tubaba -- Polsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang Barat bersama Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, PMI, Damkar Tulang Bawang Barat dan relawan serta warga terus melakukan upaya pencarian terhadap Andre (16) warga Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung yang hilang tenggelam di Sungai Wonokerto. Jum’at, (12/1/2024) Pagi.


Dari pantauan, dilokasi terlihat Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H dan Tim gabungan membagi dua Tim untuk mencari keberadaan korban, yakni dengan menyusur Sungai.


Keterangan yang diperoleh sebelumnya, korban hendak bersama dua orang rekannya akan mandi di Sungai Wonokerto tersebut. Kemudian, salah satu rekan korban telah memberitahu kalau mau berenang jangan ke tengah-tengah karena sungai tersebut dalam. Namun, korban terus aja berenang ke arah tengah sungai.


Diduga korban yang kurang bisa berenang lalu korban tengelam dan dibawa arus sungai. Lalu, rekan korban berusaha membatu korban, namun tidak berhasil karena derasnya air sungai. Kemudian, rekan korban memberitahukan kepada keluarga korban. Bahwa, korban tenggelam di Sungai Wonokerto.


Tenggelamnya korban langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian dan meneruskannya kepada pihak Basarnas.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K dalam hal ini diwakili Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H yang turun langsung di TKP mengatakan, "Bahwa sampai saat ini, korban yang diduga tenggelam/hanyut masih dalam pencarian," kata Kapolsek Kompol Syahrial. 


Lanjut, “Upaya yang kita lakukan saat ini yaitu pemasangan jaring di sungai dan pencarian melalui perahu karet. Namun faktor yang menghambat karena saat ini masih hujan dan arus air cukup deras,” terangnya Kapolsek Kompol Syahrial. 


Terakhir, "Pencarian ini, akan terus kita lakukan hingga ada titik terang keberadaan korban yang diduga tenggelam," pungkasnya Kapolsek Kompol Syahrial, Sabtu (13/1/2024). (Kod)

×
Berita Terbaru Update