Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim SAR Dan Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam Di Sungai Wonokerto

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T12:17:19Z

 


MP Tubaba -- Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Gabungan dari Kepolisian serta BPBD Kabupaten Tulang Bawang Barat berhasil menemukan korban tenggelam di aliran Sungai Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Sabtu 13/1/2024 sore dalam kondisi meninggal dunia.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K dalam hal ini diwakili Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H yang turun langsung di TKP mengatakan.


“Jasad korban ditemukan dalam kondisi didasar sungai dengan kedalaman 5 meter oleh tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di Sungai Tiyuh Wonokerto. Penemuan jasad korban kurang lebih pada radius lebih kurang 500 meter dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H.


Kemudian, "Korban yang diketahui bernama Andre (16), warga kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang sebelumnya telah dilaporkan hilang sejak Jum’at (12/01/24) lalu, akibat terseret arus sungai saat hendak berenang di Sungai Tiyuh Wonokerto," jelasnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H.


Lanjut, "Dari laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti dengan proses pencarian selama dua hari. Dan pada akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan sekitar pukul 15.30 Wib. Korban akhirnya berhasil ditemukan pada siang tadi dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkapnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H.


Sementara itu, "Jasad korban langsung dievakuasi. Dan sebelum menuju rumah duka, terlebih dahulu dibawa ke RSUD Menggala untuk dilakukan Otopsi. Setelah dilakukan Otopsi, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman," pungkasnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P, M.H. (Kod)

×
Berita Terbaru Update