Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tubaba Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 75 Tahun

Selasa, 19 Desember 2023 | Selasa, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T09:03:24Z

 


MP Tubaba -- Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Menggelar Upacara peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun. Dimana pada upacara itu digelar dengan bertemakan, Kobarkan Bela Negara, Untuk Indonesia Maju. Upacara peringatan tersebut berlangsung di lapangan apel mapolres Setempat pada, Selasa (19/12/2023), Pagi. 


Dalam upacara tersebut, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. selaku Inspektur upacara dan Ipda. Nur Widi Yanto bertindak sebagai komandan upacara serta seluruh peserta upacara meliputi seluruh pejabat utama, Kapolsek serta Jajaran dan seluruh personel Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba). 


Berdasarkan kutipan amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. pada saat berlangsungnya upacara Hari Bela Negara Ke-75 Tahun, kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Kemudian, semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan. Tetapi, juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Mengingat, ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia (RI).


Berlangsungnya upacara tersebut, suasana tampak semakin hikmatnya ketika menyanyian "Mars Bela Negara". Disisi lain, Ikrar Bela Negara yang dibacakan oleh Ipda. Heriyansah, S.I.P. turut menjadi rangkaian dalam berlangsungnya pelaksanaan upacara. (Kod)

×
Berita Terbaru Update