Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Malam Natal 2023, Polri Gencar Lakukan Patroli Ke Gereja

Minggu, 24 Desember 2023 | Minggu, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T10:21:29Z

 


MP Lampung - Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Krakatau 2023, gencar lakukan patroli ke sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum Polda Lampung, Minggu (24/12/23) pagi.


Patroli ini dalam rangka mengecek kesiapan dan memastikan jalannya ibadah malam natal 2023 dengan aman dan lancar.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menerangkan, bahwa personil Polri yang tergabung dalam satgas Preventif Ops Lilin Krakatau 2023 terus gencar melaksanakan patroli menjelang perayaan natal.

 

“Pelaksanaan patroli ini dilakukan terus menerus baik pagi, sore dan malam hari, hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman demi kelancaran umat kristiani dalam menjalankan rangkaian ibadah natal” Ungkapnya.


Lanjutnya, Bahwa pengintensifan kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.


"Tujuannya agar gereja tetap dalam kondisi kondusif hingga tahun baru 2024 mendatang, dan secara umum diharapkan Lampung tetap aman kondusif,” Ucapnya


Selain itu patroli ini petugas kepolisian turut memberikan himbauan kepada petugas keamanan gereja dan masyarakat jika menemukan hal yang mencurigakan agar dapat melapor kepada petugas atau dapat menghubungi Call Canter 110 milik Polri. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update