Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pabrik Tapioka Central Intan Raman Utara Lamtim, Terima Bingkisan Dari Mahasiswa UI

Jumat, 22 September 2023 | Jumat, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T05:43:53Z

 


MP Lampung Timur - Pabrik singkong Tapioka Central Intan yang terletak di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, telah menerima bingkisan dan kunjungan dari dosen pembimbing beserta beberapa Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ibukota Jakarta, jum'at 22-09-2023.


Atas pelaksanaan kunjungan dari beberapa mahasiswa beserta dosen pembimbing dari Universitas Indonesia (UI) Jakarta telah disambut oleh pihak karyawan Pabrik Tapioka Central Intan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, dengan baik.


Serta memberikan sambutan dan penjelasan yang telah dipaparkan oleh salah seorang karyawan Pabrik Tapioka Central Intan, atas company profile perusahaan terhadap dosen pembimbing beserta beberapa Mahasiswa dari Universitas Indonesia ibukota Jakarta,


"Yang telah hadir di Pabrik Tapioka Central Intan yang terletak di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, "papar nya.


Untuk selanjutnya dalam rangka acara kunjungan tersebut, beberapa mahasiswa universitas indonesia jakarta, juga melakukan Pemberian bingkisan dan banner peringatan dari mahasiswa Universitas Indonesia, tentang program studi, magister kedokteran kerja.


Dan terkait tujuan kunjungan yang dilaksanakan oleh beberapa mahasiswa universitas indonesia (UI), selain memberikan bingkisan dan bener mereka juga menerangkan, yang telah disampaikan oleh ibuk Anin, selaku dosen pembimbing dari universitas indonesia (UI) Jakarta.


"Bahwa Tujuan kami berkunjung ke pabrik (Plant visit) adalah, dengan tujuan memberikan masukan dan pengarahan tentang pentingnya APD (Alat Pelindung Diri) dalam suatu proses produksi, serta melihat secara real di pabrik tentang K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) serta melihat proses produksi, dan alur produksi, untuk APD (Alat Pelindung Diri) bagi karyawan, "terang nya. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update