Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023 di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana

Kamis, 10 Agustus 2023 | Kamis, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T15:46:38Z


MP Mesuji - Polres Mesuji bersama Stakeholder dan Calon Kepala Desa di 16 Desa yang akan melaksanakan Pilkades melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023 di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana, Kamis (10/8/23) Pagi.


Giat di pimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Asisten I Pemkab Mesuji Drs. Indra Kusuma Wijaya, Danramil 426-01/SP MAYOR Inf. Sutoto, Kabag ops Polres Mesuji AKP Iwan Dharmawan, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito, S.H, Kasi Intel Kajari Kab. Mesuji Ardi Herliansyah, S.H., M.H, Kaban Kesbangpol Kab. Mesuji Taufik Widodo, S.I.P., M.I.P, Ketua Bawaslu Apri Susanto, S.Pd, Ketua KPU Kab. Mesuji Ali Yasir, S.T, Ketua MUI dan FKUB Kab. Mesuji H. M. Husni Fadil, S.Pd.I, Sekretaris Pol PP Kab. Mesuji AHMAT ROFI'I, S.Ag, M.M, Kasubbag Kemenag Ma'ruf, S.Ag., M.M, Kasi Dinas PMD Kab. Mesuji Febby Ferdiyan, S.H, Para Kapolsek Desa yang terlibat Pilkades, Para Camat Desa yang terlibat Pilkades, dan seluruh Calon Kades.


Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.J, S.Ik, CPHR Menyampaikan, Kami dari Jajaran Polres Mesuji Pesta Demokrasi mendatang, diharapkan Situasi Aman dan Kondusif hingga Pesta selesai tentunya, dengan selesainya Kontestasi diharapkan selesai pula semuanya, dan saling menerima seperti sedia kala.


Lebih lanjut, Deklarasi Damai ini merupakan Pondasi utama untuk persiapan kita dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang, insya Allah saya yakin Mesuji pasti bisa, dengan dukungan rekan-rekan yang ada di sini dapat menciptakan Pilkades serentak dengan suasana yang Sejuk dan Damai, maka dari itu, kami dari Pihak Kepolisian mengharapkan kerjasamanya dari rekan-rekan rekan dan stakeholder yang terlibat dalam menciptakan Kondusifitas di Kabupaten Mesuji. Ungkap AKBP Ade


"Mari Kita buktikan bersama-sama, bahwasanya Mesuji Cinta Damai tidak seperti penilaian-penilaian negatif dari daerah lain. Dan Polres Mesuji siap mengamankan Pilkades serentak 28 Agustus 2023 bersama seluruh komponen masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Kami". Tegasnya


Insya Allah kami siap memberikan Perlindungan, Pengamanan dan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat maupun calon-calon yang akan mengikuti dalam mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkades Serentak. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update