Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekdakab Pringsewu Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh Krakatau

Rabu, 12 Juli 2023 | Rabu, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T02:29:32Z

 


MP Pringsewu - Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mempersiapkan dan mengkoordinasikan kegiatan operasi patuh lalu lintas di daerah. Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., turut serta dalam apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pringsewu, Senin (10/07/2023).


Operasi Patuh Krakatau sendiri adalah program yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) setempat dalam rangka peningkatan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas. Tujuan dari operasi ini adalah untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar demi keselamatan seluruh pengguna jalan.


Dengan mengikuti apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., ikut memperlihatkan peran pemerintah daerah dalam mendukung upaya penegakan hukum dan keselamatan berlalu lintas. Kehadiran dan partisipasinya juga dapat memberikan motivasi kepada petugas kepolisian dan anggota operasi patuh untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Operasi Patuh Krakatau, kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di Kabupaten Pringsewu. (Th)

×
Berita Terbaru Update