Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikut Sebagai Calon Di Pilkades Sri Agung, Heru Susilo : Siap Bangun Desa Jadi Sejahtera Dan Berkualitas

Kamis, 06 Juli 2023 | Kamis, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T04:50:17Z

 


MP Lampung Utara -- Pemilihan kepala desa ( pilkades ) di kabupaten Lampung Utara , yang akan di laksanakan pada 13 Juli 2023 di ikuti oleh 91 desa yang melaksanakan pilkades salah satunya Desa Sri Agung kecamatan Sungkai Jaya.


Dimana telah memasuki tahap pendaftaran dan verifikasi berkas data serta penetapan no urut bakal calon kepala Desa ( Cakades ).


Salah satu peserta calon dari 3 orang bakal Cakades adalah Heru Susilo.


Heru Susilo merupakan calon termuda  aktif di masyarakat serta banyak membantu warga nya di Desa Sri Agung kecamatan Sungkai Jaya.


Dorongan maju sebagai calon ,Cakades ini di karenakan dorongan masyarakat terutama warga yang ingin desa nya di pimpin oleh seorang kades termuda .


Selain itu maju nya Heru Susilo karena dirinya ingin membawa Desa Sri agung  sejahtera serta berkualitas, Rabu (05/07/2023).


Di ketahui maju nya ,Heru Susilo telah mendapatkan restu dari  istri serta orang tua dan masyarakat Desa Sri Agung .


Setelah seorang warga Desa Sri Agung inisial YSF yang sempat di temui awak media mengatakan bahwa, "Heru Susilo merupakan sosok yang ramah ,sopan dan tak sungkan membantu warga yang kesusahan baik hal materi ,tenaga dan pikiran ' walau dia amat muda berpikir positif dan dewasa.


" Iya benar , Heru Susilo merupakan sosok yang ramah ,sopan ,pintar dan tegas ,selain itu beliau tak segan - segan membantu warga yang sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan ,baik hal materi ,tenaga dan pikiran" kata Ysf


Walau pun seorang termuda Heru Susilo  memiliki hubungan yang baik dan bagus terhadap warga,Desa Sri Agung  kecamatan Sungkai jaya.


Sementara itu Heru Susilo mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai kepala desa ,dirinya akan membawa Desa Sri Agung sejahtera , bermartabat dan berkualitas ,serta akan melanjutkan program - program yang ada di Desa Sri Agung yang sempat tertunda.


"Insya Allah bila terpilih saya akan membawa Desa " Sri agung ,sejah tera, bermartabat ,dan berkualitas' serta melanjutkan kembali semua program desa sempat tertunda .karna bagi saya kepentingan dan kesejahteraan serta kemajuan pembangunan Desa Sri agung adalah yang lebih utama " tandasnya . (Romzi)

×
Berita Terbaru Update