Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Binmas Polres Mesuji Binluh Terkait Kenakalan Remaja Di MAN 1 Mesuji

Kamis, 15 Juni 2023 | Kamis, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T11:40:05Z

 


MP Mesuji - Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Binluh dan Sambang di Sekolah MAN 1 Mesuji dengan menjadi Moderator dalam rangka Moderasi Beragama, Rabu (15/06/23) Pagi.


Giat dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarijo, dengan di dampingi Kanit Binkamsa Aiptu Muharman, Anggota Sat Binmas Bripka Nur Alvis dan Brigpol Adi Jidot


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kasat Binmas AKP Sarijo mengatakan, dalam giat tersebut Dirinya menyampaikan Himbau Kepada Murid Agar Waspada dan tidak menjadi Pelaku ataupun Korban Kenakalan Remaja dan tidak menjadi Korban terhadap Tindakan Pelecehan Seksual kepada Anak dibawah Umur dan supaya Pihak Sekolah dapat memberi info jika terjadi gangguan Kamtibmas.


Kemudian, tujuan dilaksanakannya Giat tersebut adalah untuk terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, dan Anak Didik Terhindar Dari Perbuatan Kenakalan Remaja serta Pelecehan Seksual sehingga tercipta Sinergitas yang baik antara manajemen Sekolah bersama Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif. Lanjut Terang AKP Jojo


"Dengan hadirnya Kami di Sekolah Sekolah memberikan Binluh, Para Siswa Siswi di Sekolah, dapat lebih Waspada serta berhati hati dalam bergaul, jangan sampai para Siswa mengalami Tindakan Kenakalan Remaja maupun pelecehan Seksual". Harapnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update