Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Lampung Terima Penghargaan Dari Menteri Pertanian Republik Indonesia Pada Penutupan Penas Tani Nelayan XVI

Kamis, 15 Juni 2023 | Kamis, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T13:02:08Z
MP Sumatera Barat - Gubernur Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, pada penutupan Pekan Nasional Tani Nelayan XVI Tahun 2023 di Lanud Sutan Sjahrir Padang Sumatera Barat, Kamis (15/06/2023).

Adapun Penghargaan yang diberikan oleh Mentan kepada Gubernur Arinal Djunaidi, atas dedikasi, kontribusi dan keberhasilan dalam membangun bidang pertanian.

Penghargaan dari Menteri Pertanian diserahkan oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Dedy Nursyamsi dan diterima oleh Kepala Dinas PMDT Zaidirina mewakili Gubernur Lampung.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah serta kepada petani, penyuluh dan petugas pertanian lainnya dan tokoh yang berjasa di bidang pertanian.

Mewakili Gubernur Lampung, Kepala Dinas PMDT Zaidirina mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pertanian yang telah memberi perhatian khusus kepada Provinsi Lampung dalam bidang pertanian. Zaidirina juga menegaskan bahwa Gubernur Arinal Djunaidi sangat fokus terhadap peningkatan sektor pertanian.

Penyerahan penghargaan juga turut disaksikan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung Hanan, A Rozak. (*)
×
Berita Terbaru Update