Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dengan Miliki Rasa Khas, Nasi Bogana An Lay Cocok Buat Hidangan di Acara Kumpul-kumpul

Jumat, 30 Juni 2023 | Jumat, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T04:41:59Z

 


MP Jakarta -- Nasi Bogana An Lay, yang berpusat di BSD dan sudah mempunyai beberapa cabang di antaranya di Gading Sepong, Bintaro Sektor 9, Greenlake City dan kini sudah mulai merambah ke jakarta untuk di jakarta sendiri Nasi Bogana An Lay sudah hadir di Ampera Kemang, bagi warga jakarta selatan dan sekitarnya yang ingin mencoba cita rasa dari Nasi Bogana An Lay bisa pesan melalui Grabfood atau Gofood, Nasi Bogana An Lay yang menghadirkan kehangatan masakan rumahan melalui menu tradisional khas Indonesia, banyak menu menu pilihan yang super enak, nikmat dan lezat.


Nasi Bogana An Lay merupakan nasi yang disajikan dengan berbagai lauk seperti telur, oseng-oseng kacang, tempe dan berbagai lauk pauk lainnya. Nasi Bogana An Lay yang dibungkus dengan daun pisang juga menambahkan aroma yang khas sehingga membuat waktu makan menjadi lebih lahap.


Masakan tradisional khas Indonesia dikenal dengan cita rasanya yang kaya akan rempah dan kekhasan pada daerah masing-masing. Salah satunya yang cukup dikenal adalah Nasi Bogana An Lay. Dikenal sebagai masakan khas dari Tegal, Jawa Tengah, namun nasi bogana sebenarnya berasal dari Cirebon, Jawa Barat.


Menu yang satu ini cocok untuk disantap saat makan siang. Lauknya yang komplet dengan rasa sedap dijamin mengenyangkan perut dengan puas dan membantu mengisi ulang energi untuk melanjutkan aktivitas. (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update