Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masalah Tiyuh Jaya Murni, Kejari: Silahkan Masukan Laporan Pengaduan

Minggu, 28 Mei 2023 | Minggu, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T05:19:00Z

MP Tubaba - Koordinasi masalah pengunaan Dana Desa Pemerintah Tiyuh Jaya Murni Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kejari Tubaba menyilahkan masukan laporan pengaduan.


Kejaksaan Negeri (Kejari) Tubaba yang diwakili Kasi Intel Dodi Ariyansyah menjelaskan bahwa masalah di Pemerintah Tiyuh Jaya Murni silahkan masukan laporan pengaduan.


"Kalau mau masukin laporan, silahkan masukkan laporan pengaduannya, tapi koordinasikan dulu dengan Inspektorat", ungkap Dodi. Jum'at, (26/5/2023).


Berita sebelumnya.

Hasil penelusuran dan temuan Aliansi Wartawan Siger (AWASI) di Tiyuh Jaya Murni Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), DPRD Tubaba meminta Inspektorat dan APH untuk mengklarifikasi masalah tersebut.


DPRD Tubaba diwakili Ketua Komisi 1(Satu) Yantoni mengucapkan terimakasih kepada AWASI atas bantuan dalam melaksanakan tugas kontrol sosial.


"Kami ucapkan terimakasih dimana AWASI sudah membantu dalam kontrol sosial di Tiyuh Jaya Murni dalam penggunaan anggaran Dana Desa", ucapnya. 


Lanjut Yantoni, ia meminta kepada Inspektorat dan APH untuk klarifikasi kepada Kepala Tiyuh tersebut supaya masalah tersebut bisa terang benderang di publik atau masyarakat.


"Saya minta kepada Inspektorat dan APH untuk mengklarifikasi kepada Kepala Tiyuh Jaya Murni supaya masalahnya ini bisa terang benderang di publik", ungkap Yantoni. (Sandi)

×
Berita Terbaru Update