Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendak Dahului Truck, Kendaraan Fortuner Alami Tabrakan Dengan Sepeda Motor di Jalintim KM 172 Mesuji

Selasa, 10 Januari 2023 | Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T01:10:22Z


MP Mesuji - Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung Lakukan Evakuasi Korban Lakalantas Toyota Fortuner dengan Sepeda Motor Megapro, di Jalan Lintas Timur KM 172 Kecamatan Mesuji Timur.


Diketahui Korban Berinisial SJ (61) Warga Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji sedangkan Pengendara Toyota Fortuner Berinisial GAP (21) Warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H menjelaskan, Dirinya bersama Anggota Satlantas Polres Mesuji melakukan Evakuasi Korban Lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Timur KM 172.


Adapun Kronologis Kejadian, Semula Kendaraan Roda Empat Toyota Fortuner berwarna Putih dengan yang di kemudikan oleh GAP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Pematang menuju Ke arah Simpang Asahan, dan saat melintas di Jalan Lintas Timur KM 172, Kendaraan yang dikemudikan hendak mendahului Kendaraan Truck yang berada di depannya (tidak diketahui identitasnya). Lanjut Terang IPTU Wahyu


Kemudian Saat Kendaraan Fortuner tersebut mendahului, secara bersamaan melaju Kendaraan Roda Dua Honda Megapro Berwarna Hitam dengan No.Pol BE 3027 LT, yang di kendarai oleh Korban SJ, melaju dari arah berlawanan, sehingga Kendaraan Mobil Fortuner melakukan pengereman sejauh kurang lebih 30 Meter, akan tetapi tabrakan tidak terhindarkan. Ungkap Kasat Lantas


Dirinya menambahkan, Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Motor Megapro SJ meninggal Dunia di TKP, sedangkan untuk Pengemudi Toyota Fortuner saat ini sudah di bawa ke Pos Satlantas Simpang Pematang dalam keadaan sehat Jasmani dan Rohani.


Untuk Korban, setelah dibawa ke RS Puri Husadatama oleh Anggota saat ini telah di ambil oleh Keluarga untuk di makamkan, sedangkan Kedua Kendaraan sudah di Evakuasi ke Pos Lantas. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update