Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMAN 1 Batu Ketulis Terus Lakukan Inovasi Demi Kemajuan Sekolah

Kamis, 29 Desember 2022 | Kamis, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T01:09:35Z

 


MP Lampung Barat - Sekolah yang berkembang adalah sekolah yang selalu melakukan inovasi baik dari segi infrastruktur maupun kegiatan kegiatan yang mendukung terlaksananya proses belajar mengajar yang lebih baik lagi dan meningkat kan kegiatan kegiatan ekstrakurikuler agar melatih potensi bakat setiap siswa juga membawa prestasi yang lebih baik untuk sekolah juga para siswa-siswi, Kamis (29/12/2022).


Seperti yang kita ketahui sejarah berdirinya sejak tahun 2017 dan SMAN 1 Batu Ketulis yang saat ini di pimpin oleh kepala sekolah Agus Rochman S.ag.Dalam kepemimpinan beliau sangat bekerja keras dalam membangun yang di butuhkan oleh para siswa-siswi demi menunjang pembelajaran yang lebih baik lagi.


Saat ini jurusan yang tersedia adalah IPA dan IPS , dalam menunjang prestasi siswa-siswi dalam berprestasi juga di selenggarakan ekstrakurikuler seperti sepak bola , futsal , paskibra dan lainnya.


Pada tahun 2022 ini SMAN 1 Batu Ketulis mendapatkan anggaran D.A.K fisik reguler revitalisasi dari anggaran APBD provinsi Lampung demi menunjang kebutuhan gedung agar proses belajar mengajar lebih baik lagi , Adapun bentuk bantuan tersebut adalah ruang lab biologi , lab komputer dan rumah dinas guru yang sudah di selesaikan dengan baik juga berjalan sesuai dengan prosedur yang telah di tentukan.


Dalam kesempatan ini kami sempat berbincang langsung dengan kepala sekolah SMAN 1 Batu Ketulis Agus Rochman S.ag."Alhamdulillah mas sekolah kami mendapatkan bantuan dan sudah terselesaikan sesuai prosedur semuanya juga tepat waktu yang telah di tentukan"ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Tim Media Panglima.com sempat menanyakan mengenai jalan akses menuju ke sekolah,"Untuk jalan akses semua penyelenggaraan nya dari Pemkab Lampung Barat mas dan sudah kami ajukan untuk di lakukan perbaikan juga di lakukan pembangunan yang baru sebagian terealisasikan"ujar pak Agus.


Tim Media Panglima.com pun berharap agar Pemkab Lampung Barat segera memperbaiki juga melanjutkan pembangunan jalan akses menuju ke sekolah SMAN 1 Batu Ketulis demi kenyamanan juga keselamatan dewan guru dan siswa siswi SMAN 1 Batu Ketulis.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update