Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Gelar Do'a Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Sebagai Bentuk Syukur Atas Selesainya Rumdis Jajaran Kasat

Minggu, 11 Desember 2022 | Minggu, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T05:25:47Z


MP Mesuji - Rumah Dinas Para Kasat yang baru Sudah Rampung di kerjakan, Kapolres Mesuji bersama Jajaran PJU Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Syukuran dengan mengadakan Doa bersama dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim, di Rumah Dinas Kapolres, Sabtu (10/12/22) Malam.


Hadir dalam acara, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dengan di dampingi Ny. Febry Haryudo, Para PJU Polres Mesuji beserta Istri, dan Tamu Undangan Ustad Gus Mubaroq, Kepala Desa Mulya Agung Soni Imawan serta Anak Yatim.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dengan didampingi Istri menjelaskan, Doa bersama adalah wujud rasa syukur seluruh Jajaran Polres Mesuji karena telah selesainya pembangunan Rumah Dinas untuk Para Kasat.


"Alhamdulilah puji syukur kami panjatkan atas selesainya pembangunan Rumah Dinas Para Kasat, maka dari itu kami menggelar Doa bersama sebagai wujud syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa". Ucapnya.


Selain Doa bersama Kapolres pun memberikan santunan kepada Anak Yatim sebanyak 41 Anak, yang di ambil dari Desa sekitar Mapolres, sebagai rasa syukur atas Rejeki dan Nikmat yang telah Tuhan berikan kepada dirinya dan Jajaran Polres Mesuji. Ungkap AKBP Yudo


Doa bersama di gelar dengan tujuan, agar Rumah Dinas yang akan di tempati nantinya membawa keberkahan, kesejukan, kedamaian serta ketentraman untuk keluarga yang menghuninya, serta di hindarkan dari segala hal hal yang buruk. Imbuh Pria berdarah Betawi


Dengan adanya Rumah Dinas yang baru, di harapkan Para Kasat semakin betah bertugas di Mesuji, dan dapat menambah semangat dalam melaksanakan Tugas serta Fungsinya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update