Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Binmas Polres Mesuji Lakukan Penyuluhan Mengenai Penanggulangan Bahaya Narkoba

Selasa, 08 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T13:01:11Z


MP Mesuji - Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Pelatihan dan Penyuluhan kepada Anggota Karang Taruna dan Kepemudaan Pemberdayaan serta Penanggulangan Bahaya Narkoba di Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Selasa (08/11/22).


Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo dengan didampingi Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS, Bhabinkamtibmas BRIPTU Imam Kusuma Indra, Kepala Desa Gedung Mulya Karno Suko dan seluruh Aparatur Desa.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kasat Binmas AKP Sarijo menjelaskan Pelatihan dan Penyuluhan kepada Karang Taruna akan rutin di laksanakan oleh Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji.


"Hari ini Kami melaksanakan Pelatihan dan Penyuluhan kepada Anggota Karang Taruna Desa Gedung Mulya, dan hal ini akan terus dilaksanakan oleh Jajaran". Ucapnya


Lebih lanjut, adapun tujuan dilaksanakan Giat tersebut guna membina generasi Muda terutama Karang Taruna yang ada di untuk dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun dan memajukan Desa setempat, dan di beri pemahaman terkait bahaya Narkoba. Tegas AKP Sarijo


Ia berharap dengan Rutin di gelar kegiatan tersebut dapat memberikan Wawasan serta Edukasi bagi Generasi Muda, kemudian Mereka dapat terhindar dari Bahaya Narkoba yang akan merusak Generasi Penerus Bangsa. Tutupnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update