Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Berikan Bantuan 70 Paket Sembako Kepada LVRI

Rabu, 16 November 2022 | Rabu, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T07:31:06Z

MP Bandar Lampung - Sebagai bentuk rasa terimakasih kasih atas jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berikan 70 paket sembako yang dilaksanakan di Kantor LVRI Kota Bandar Lampung, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Rabu (16/11/2022).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pihaknya memberikan tali asih tersebut, sebab berkat perjuangan dan doa para veteran, Kota Bandar Lampung bisa semakin maju seperti sekarang 

"Pemberian bantuan kepada veteran ini kita lakukan setiap tahunnya. Mohon doanya semoga PAD meningkat, sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi," kata Eva.

Eva menerangkan, agar para veteran tahu seperti apa perkembangan Kota Bandar Lampung, pihaknya akan mengajak bersafari untuk melihat pembangunan dan destinasi wisata yang ada di Bandar Lampung. 

"Nanti akan kita ajak untuk melihat 11 flyover dan under pass, juga naik menara Al-furqan untuk melihat Bandar Lampung dari ketinggian. Siangnya akan kita ajak makan siang bersama di Semergou," paparnya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilakukan pada awal Desember 2022, dan Dinas Sosial Bandar Lampung yang akan mengkoordinir. 

"Kita lakukan awal bulan saja, karena kalau akhir bulan nanti padat kegiatannya," jelasnya. 


Sementara itu, Ketua PAC LVRI Kota Bandar Lampung, Ramono mengaku akan berjuang hingga akhir hayatnya. Ia juga berharap Kota Bandar Lampung bisa menjadi kota metropolitan. 

"Kita siap bergotong royong, walaupun fisik kami sudah tua tapi jiwa muda kami akan terus berjuang hingga akhir hayat," ujarnya. 

Diketahui, Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan 70 paket sembako yang berisi beras 25 kilogram, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng, mie instan 1 dus, gula pasir 1 kilogram dan tepung 2 kilogram. (NR)
×
Berita Terbaru Update