Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker Ke Kecamatan Panca Jaya, Bawaslu Mesuji Monitoring dan Evaluasi Persiapan Kantor Panwascam Setempat

Selasa, 15 November 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T09:40:25Z


MP Mesuji— Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Apri Susanto SPd.SH ,bersama anggota Komisioner Bawaslu Mesuji Emron SH , didampingi bendahara Bawaslu Mesuji Zulkifli SPd dan 2 Staf Bawaslu Andriansah dan Gopur S.kom Lakukan kunjungan kerja monitoring dan evaluasi persiapan kantor Panwascam di Jalan Desa Adi karya Mulya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji. Selasa (15/11/2022).


Dalam kunjungan kerja tersebut Jajaran komisioner Bawaslu Kabupaten Mesuji diterima langsung Ketua Panwaslu Kecamatan Panca Jaya Heri Purwanto SE dan 2 Anggota nya Yakni Marzuki ST dan Rudi Heriyanto dikantor Panwascam Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji.


Dalam pengarahannya kepada Jajaran Komisioner Panwascam Kecamatan Panca Jaya tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji nenegaskan tentang langkah dan strategi strategi pengawasan dalam tahapan tahapan pelaksanaan pemilihan umum dan Pilkada Serentak Tahun 2024


"Dengan telah di miliki nya kantor Panwascam Kecamatan Panca Jaya ini ,saya berharap segera laksanakan semua fungsi fungsi pengawasan, pencegahan, sosialisasi dan penataan SDM ,baik di kesekretariatan dan juga untuk langkah internal dan external nya " Tegas Apri Susanto SPd.SH


Untuk penyusunan kesekretariatan di Kecamatan Panca Jaya saat ini masih di laksanakan seleksi dan untuk kepala sekretariat sudah di tetapkan saudara Yasirun S.Pd dari unsur Staf Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji dan seterusnya akan di isi oleh bendahara,ttaf tehnik,staf pendukung,tenaga Security dan OB.


Seusai kunjungan kerja nya di kantor Panwascam Kecamatan Panca Jaya di jadwalkan Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji dan rombongan bertemu Ketua Bawaslu Propinsi Lampung. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update