Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas.

Minggu, 04 September 2022 | Minggu, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T13:14:20Z

 


MP Tulang Bawang Barat.- Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua jenis Suzuki Satria Fu dan Honda Revo di jalan raya Tiyuh Tirta Makmur ke arah Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang bawang Tengah Kebupaten Tulangbawang Barat, tepatnya dekat Islamic Center Tubaba, Minggu 04/09/2022, pukul 16.30 wib.


Sore tadi petugas kami melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua jenis Suzuki Satria Fu dan Honda Revo di jalan raya Tiyuh Tirta Makmur ke arah Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang bawang Tengah Kebupaten Tulang bawang Barat, tepatnya dekat Islamic Center Tubaba," ujar Kasat Lantas, IPTU Samsi Rizal, A.B, S.E, M.H, mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M, Minggu (4/5/2022).


Kasat menjelaskan, kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas awal mula Kendaraan R2 Satria Fu Tanpa Nopol yang dikendarai dengan An. Febriansyah ,berboncengan dengan dua(2) orang rekanya ,An.Jesika dan Yudi dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Pulung Kencana menuju Islamic Center dengan mengendarai tidak wajar dan dengan kecepatan tinggi , ketika sampai ditikungan kendaraan R2 Satria Fu Tanpa Nopol tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan mengambil jalur sebelah kanan ruas jalan pada saat berlawanan arah terdapat kendaraan R2 Honda revo Nopol B 6798 BGD An.Tukino berboncengan dengan An.Srianah melaju dari arah Islamic Center menuju arah Pulung Kencana ,kendaraan R2 Satria Fu Tanpa Nopol menabrak bagian depan kendaraan R2 Honda revo Nopol kendaraan B 6798 BGD sehingga terjadilah kecelakaan .


Untuk identitas pengemudi Sepeda motor Suzuki Satria Fu di kendarai tiga orang pemuda dua laki-laki yang bernama Febriansyah dan yudi Hariyanto warga panargan jaya kec Tulang bawang tengah dan satu perempuan yang bernama Jesika warga tiyuh pulung kencana di nyatakan MD di tempat kejadian.


"TKP merupakan jalan Tikungan dan Datar serta Cuaca cerah Sore hari.," jelas IPTU Samsi


Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah dijadikan barang bukti (BB) dan saat ini sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Tulang Bawang Barat. (Humas_tbb).

×
Berita Terbaru Update