Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ferdy Ferdian Serap Aspirasi Warga Kampung Srikencono

Minggu, 11 September 2022 | Minggu, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T15:20:20Z


MP Lampung Tengah - Anggota Komisi V DPRD Lampung Ferdy Ferdian Azis reses di delapan tempat Dapil Vll di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Reses yang digelar Minggu, (11/9/2022) di Kampung Srikencono Kecamatan Buminabung ini adalah titik lokasi ke 7, dimana pertemuan pertama digelar di Kecamatan Sindang Agung.

Dari pertemuan di 8 titik di Lampung Tengah yang dihadiri tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan ibu-ibu sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan kepada Ferdy Ferdian Anggota DPRD Lampung.

“Bapak Tupar yang menyampaikan tentang tingginya potongan di perusahaan tepung tapioka, dan tidak hanya itu masyarakat meminta untuk timbangannya sendiri dihadapkan diluar agar masyarakat yang menjual hasil taninnya dapat melihat bobot yang ditimbang saat penjualannya di perusahaan tersebut,” kata dia.

Dari dusun 2A warga setempat, Gio mengeluh tentang langkahnya pupuk bersubsidi. Pasalnya harga melambung tinggi namun petani sangat kesusahan untuk mendapatkannya, ia meminta untuk ditelusuri kenapa pupuk tersebut sangat susah dicari dan didapatkannya.

Edy warga lain mengucapkan banyak-banyak terkasih atas bantuannya yang diberikan untuk menyambut HUT KAM yang ke-58 tahun Kampung Srikencono, Kecamatan Buminabung, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). (*)
×
Berita Terbaru Update