Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Polsek Tulang Bawang Tengah Tingkatkan Patroli Malam Di Titik Rawan.

Rabu, 28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T00:16:03Z


MP Tulang Bawang Barat-- Dalam mengantisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Kapolsek Tulang Bawang Barat AKP. Ansori perintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan Patroli malam di wilayah binaan, Selasa (27/09/2022) Pukul 23.00. WIB.


Patroli dilaksanakan dengan menyisir wilayah dari mulai Mako polsek Tulang Bawang Tengah Jl. Raya pulung kencana – jl. Raya mulya asri – Jl. Panaragan – Mako Polsek Tulang Bawang Tengah.


AIPTU Sulistyo Ali (KSPK) bersama Bripka Hardianto Melaksanakan Patroli ke obvit (Bank, ATM dan pasar), Melakukan patroli preemtif ke Tempat berkumpul kelompok motor, Melaksanakan giat patroli ke indomart, alfamart, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.


Selama dilakukan patroli malam ini Situasi Wilayah Hukum Polsek Tulang Bawang Tengah terpantau Secara Umum dalam keadaan Aman Terkendali, semoga masyarakat merasa aman dengan kehadiran anggota kami di lapangan, tutur Kapolsek lembang AKP. Ansori .(humas_tubaba)

×
Berita Terbaru Update