Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sampaikan Belasungkawa, Eva Dwiana Sebut Satu Korban Pembacokan ODGJ dinyatakan Meninggal Dunia

Rabu, 17 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T13:59:30Z

MP Bandar Lampung - Salah satu dari korban pembacokan oleh pria bernama Sutrisno yang diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dinyatakan meninggal dunia.

Korban tersebut bernama Firdaus (35). Sebelumnya Ia dan empat anggota keluarganya diserang Sutrisno pada Minggu (14/8) malam di dalam rumahnya di Jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Bandar Lampung.

Hal itu dibenarkan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana ketika dirinya mengunjungi korban di Rumah Sakit Imanuel Selasa (16/8) malam.

“Iya, kemarin yang dibacok itu (salah satunya) meninggal. Bunda kemarin datang memberikan kekuatan kepada keluarga korban,” kata Eva Dwiana ketika diwawancara di Lapangan Saburai usai kegiatan Upacara HUT RI ke-77. Rabu (17/8/2022).

Eva juga mengatakan, Pihaknya mewakili Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan belasungkawa terhadap korban. Ia juga berharap semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Yang namanya musibah memang semuanya dari Allah, caranya juga beda-beda. Bunda juga berharap pelakunya bisa mendapat hukuman yang sesuai," kata Eva.

Lanjutnya, pelaku masih diduga ODGJ sehingga Ia meminta tim penyidik dari Polresta untuk melakukan penyelidikan dengan semaksimal mungkin.

Eva juga menyampaikan untuk beberapa korban lainnya masih dalam pemeriksaan. Ada juga korban dengan luka cukup parah hingga harus dioperasi. Namun Pemerintah Kota telah meminta pihak rumah sakit untuk segera melakukan operasi tanpa menundanya.

"Semua pengobatan pemkot yang bayar, jadi kita minta untuk cepat tangani. Kita doakan semoga operasinya berjalan dengan lancar dan semuanta bisa cepat pulih dan sehat kembali," jelasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update