Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Orasi Damai, Haris Pertama ; KNPI Akan Terus Kawal Institusi Polri Berantas Mafia

Rabu, 24 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T15:40:01Z

 


MP Jakarta -- Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar aksi unjukrasa/orasi damai di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (24/8/2022) siang.


Hal tersebut, merupakan salah satu cerminan serta bentuk dukungan dari pada DPP KNPI atas dasar kecintaan terhadap Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Unjukrasa damai yang digelar DPP KNP itu, dipimpin langsung oleh Haris Pertama sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI.itu, juga mendukung Kapolri Listyo Sigit untuk memberantas dan melawan mafia.


Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dalam Orasi politiknya tersebut, dirinya menegaskan bahwasanya DPP KNPI akan terus mengawal institusi Polri dalam melawan serta memberantas mafia.


Tidak hanya itu, Haris juga memberikan himbauan kepada Seluruh DPD KNPI di seluruh Indonesia, agar terus ikut serta mengawal dan mendukung Kapolri dalam melawan dan memberantas mafia kejahatan.


“Kepada seluruh jajaran KNPI seluruh Indonesia, terus kawal dan dukung Kapolri kita dalam melawan dan memberantas mafia,” imbaunya dengan tegas saat Orasi. (***)

×
Berita Terbaru Update