Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Srikandi Ganjar Lampung Gelar Senam Zumba dan Colour Run

Kamis, 14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T12:19:04Z


MP Lampung Utara - Srikandi Ganjar Lampung Gelar Senam Zumba dan Colour Run Bersama dengan Tema Cinta, Rasa, dan Warna Milenial di Halaman Gedung Olahraga Stadion Sukung Kotabumi, dengan berbagai Door Prize, Kamis (14/07/2022). 


Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 1500 peserta yang tidak hanya berasal dari Lampung Utara saja namun juga diikuti dari luar Kabupaten. 


Senam Zumba tersebut dipimpin oleh Coach profesional Lampung Utara, antara lain Nila, Monic, dan Zin Gita. Tidak kalahnya lagi, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh DJ Dicky Malindo, dan dilengkapi dengan door prize bernilai jutaan rupiah yang nantinya akan diundi menggunakan foto kopi KTP yang didaftarkan.


Para peserta yang hadir atau mendaftar tidak dipungut biaya alias gratis, dan mendapatkan goodie bag, kaos, warna (yang digunakan saat colour run), kacamata, dan beberapa bungkus makanan ringan.


Dijelaskan oleh Sandra Lestari atau yang sering dipanggil dengan sebutan Caca, bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan memperkenalkan sosok Ganjar  Pranowo untuk maju pada pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang. 


"Selain itu juga kita adakan senam ini khusus untuk kaum perempuan, yang nantinya juga diharapkan dapat mendukung Pak Ganjar untuk maju sebagai Presiden di tahun 2024," ucap Caca.


Selain itu, Caca juga menyebutkan peserta yang hadir pada kegiatan ini sudah melebihi target alias membludak. Namun dengan semangat dan antusias para peserta kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Terkahir disampaikan oleh Caca bahwa kegiatan-kegiatan lain yang tidak kalah seru pastinya akan digelar kembali di 14 Kabupaten Kota berikutnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update