Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Jadi KSM Hulu Sungkai yg ke 3 Dirangkai Dengan Santunan Anak Yatim.

Rabu, 06 Juli 2022 | Rabu, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T14:37:37Z

 


MP Lampung Utara -- Ketua LSM GMBI KSM Hulu Sungkai Eddo Ganecho menyampaikan Selayang Pandang tentang GMBI dalam Sambutan nya di Acara Hari Jadi KSM Hulu Sungkai yg ke 3 Dirangkai Dengan Santunan Anak Yatim.


Dalam Sambutan nya Edo Ganecho Mengatakan GMBI dibentuk untuk berpihak kepada kaum Marginal, miskin yang tersingkir, tertindas dan sering diabaikan dalam pengambilan keputusan.

 

Menjadikan kaum lemah sebagai teman dan sahabat Serta kaum yang lemah harus diperkuat. 


kaum yang kuat & Seluruh Umat manusia harus disadarkan tentang tanggung jawab, akan kelangsungan kehidupan di dunia. Kemakmuran dan kesejahteraan menjadi hak bersama.


Untuk menyatukan pandangan pikiran dan merapatkan barisan dalam bertindak diperlukan suatu Visi dan Misi. Visi GMBI merupakan bangunan yang memperlihatkan citra, nilai arah dan tujuan, dan yang akan menuntun masa depan organisasi,


GMBI mengangkat kaum yang lemah dalam meraih peluang dimana kesempatan datang dengan tiba - tiba dan  perginya secara mendadak pula, maka disitulah bagi kamu yang berani menangkapnya, berarti mereka Berhasil memanfaatkan Peluang .Nilai dalam visi, Harus berpegang kepada prinsip hidup untuk menegakan keadilan, kejujuran,dan kebenaran.


GMBI bersifat mandiri, tunggal dan tidak terikat pada Organisasi Massa (ORMAS) , Organisasi Kepemudaan (OKP), dan Organisasi Politik apapun. GMBI terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa melihat asal usul, keturunan, suku, golongan, agama dan profesi.


Misi GMBI:


1. Memandirikan dan membangkitkan keswadayaan masyarakat.

2. Meningkatkan kesejahteraan rakyat yang ditandai oleh meningkatnya kualitas kehidupan yang layak dan bermartabat serta memberikan perhatian utama pada tercukupnya kebutuhan dasar yaitu pangan, sandang, papan, kesehatan, pendidikan, dan lapangan kerja.


Organisasi GMBI berfungsi sebagai :

1. Wadah bagi para anggotanya dalam rangka menggalang persatuan dan Kesatuan Bangsa.

2. Penyalur aspirasi atau buah pikiran para anggota

dalam ikut serta dalam mewujudkan pembangunan nasional yg Bebas KKN sebagai pengamalan Pancasila.

3. Sebagai wadah bagi para anggota dalam rangka

pengabdian kepada bangsa dan Negara.


Ditempat Yang Sama,, Ketua Distrik Lampung Utara Ansori menyampaikan Bahwa Hari Jadi KSM Hulu Sungkai yg ke 3 yg Dirangkai Dengan Santunan Anak Yatim. Adalah Momentum untuk introspeksi diri sejauh mana pencapaian GMBI khusus KSM Hulu Sungkai dalam menjalankan Roda Organisasi selama 3 Tahun berdiri, yg berpedoman pada AD /ART dan pedoman pokok organisasi lainya. 


Ansori menambahkan dalam Arahan nya sebagai ketua Distrik,, Refleksi 3 Tahun KSM ini jg meneruskan tradisi GMBI yaitu melakukan kerja Sosial,, Diluar kerja - kerja Intelektual dalam menjalankan Fungsi Organisasi LSM GMBI seperti yg sdh di sampaikan ketua KSM. 


Masih menurut Ansori kegiatan Hari ini GMBI berhasil Menyantuni Kurang lebih 100 Anak Yatim. 


Ketua pelaksana Erwin Juga menyampaikan Terimakasih tak terhingga kepada para Donatur Kegiatan Hari Jadi KSM Hulu Sungkai yg ke 3 & Santunan Anak Yatim.


Terutama kepada Bapak Wakil Bupati Ardian Saputra, S.H yg telah mendukung Acara Hari ini.


Ketua Pelaksana menambahkan,, Semoga Kegiatan Hari ini menjadi Amal zariah kita semua, Keluarga besar GMBI dan para donatur sekalian. (Romzi)

×
Berita Terbaru Update