Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Idul Adha 1443 H, Mardiana Sembelih Hewan Kurban di Rumah Aspirasi

Selasa, 12 Juli 2022 | Selasa, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T02:54:54Z

MP Lampung Utara – Hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada hari ke-10 di bulan Dzulhijjah menjadi momentum bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hari raya yang familiar dengan sebutan hari raya kurban ini diwujudkan dengan memotong hewan ternak berupa sapi ataupun kambing.

Pada perayaan Idul Adha 1443 H/2022 M, anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, S.T., M.T., mengurbankan satu ekor sapi yang dibagikan pada sejumlah warga yang ada di Lampung Utara.

Penyembelihan sapi kurban itu dilaksanakan pada tanggal 12 Dzulhijjah 1443 di Rumah Aspirasi yang terletak di Jalan Kapten Mustofa, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (12/7/2022).

Melalui koordinator lapangan, Ismed Syahrun menyampaikan, penyembelihan hewan kurban keluarga besar Mardiana berlangsung lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Alhamdulillah, penyembelihan hewan kurban dari Ibu Mardiana berlangsung lancar. Dari satu ekor sapi dan satu ekor kambing kurban mendapatkan 170 paket kurban daging sapi dan 16 paket kurban daging kambing. Sebanyak 140 paket diberikan untuk relawan Tamanuri-Mardiana (Tamara.red) dan sisanya dibagikan untuk warga sekitar rumah aspirasi,” kata Ismed Syahrun, didampingi Emedly Frans Yuliandi.

Atas nama penerima daging kurban, Ismed Syahrun juga menyampaikan ungkapan terima kasih.

“Atas nama penerima daging kurban, kami menghaturkan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam kepada Ibu Mardiana serta menyampaikan doa agar ibadah kurban keluarga besar beliau pada Idul Adha 1443 H ini mendapatkan berkah dan kemuliaan dari Allah SWT,” terangnya.

Ia juga menyatakan agar keinginan dan harapan Tamanuri-Mardiana diijabah Yang Maha Kuasa. (*)
×
Berita Terbaru Update