Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesibar Lantik Sebanyak 332 Pejabat ASN Dengan Jabatan Berbeda

Jumat, 29 Juli 2022 | Jumat, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T13:44:59Z


MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, SH., M.H melakukan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah ASN, dalam Administrasi, Kepala Sekolah, Direktur RSUD, Kepala Puskesmas, pejabat fungsional, PPPK, Guru, dan penyuluhan pertanian. Pelantikan tersebut dilangsungkan di Gedung Serba Guna Selalaw (GSG) Labuhan Jukung. Jum'at, (29/07/2022)


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Pesisir Barat, Plt. Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana Di Lingkungan Pemerintah Kab. Pesisir Barat.


Adapun Jumlah Pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati sebanyak 332 orang dengan rincian sebagai berikut : 


1. Berdasarkan SK Nomor : B/360/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 dilantik 127 orang sebagai Pejabat Administrasi.

2. Berdasarkan SK Nomor : B/361/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 dilantik 53 orang sebagai Kepala Sekolah.

3. Berdasarkan SK Nomor : B/362/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 dilantik 1 orang sebagai Direktur RSUD dan 6 orang sebagai Kepala UPTD Puskesmas.

4. Berdasarkan SK Nomor : B/313/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 dilantik 132 orang sebagai PPPK Guru.

5. Berdasarkan SK Nomor : B/307/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 dilantik 13 orang sebagai PPPK Penyuluh Pertanian.


Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik pada hari ini. Bupati juga meminta untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan Perundang-Undangan.


Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.


Untuk itu Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh Aparatur Pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.


Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.


Di Akhir Sambutannya Bupati berharap kepada Pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi, Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat.


Buktikan bahwa saudara/saudari yang dilantik memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan.


Bupati juga berpesan kepada Pejabat yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas sesuai pokok dan fungsi di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. (Rido)

×
Berita Terbaru Update