Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persiapan Piala Kasad Oleh Jajaran Kodim 0422/LB

Minggu, 19 Juni 2022 | Minggu, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T07:39:41Z

 


MP Pesisir Barat - TNI-AD tidak lama lagi akan menggelar liga santri secara menyeluruh disetiap satuan satuan jajarannya, dalam event memperebutkan piala KASAD, berbagai sarana maupun prasarana yang mendukung pada kegiatan tersebut dipersiapkan secara matang agar jalannya liga santri dapat berjalan secara sukses dan berhasil secara maksimal.


Salah satunya satuan jajaran TNI-AD yang dalam waktu dekat ini akan membuka liga santri yakni Kodim 0422/LB dengan melakukan penyiapan arena untuk menggelar kegiatan liga santri, yang disudah diputuskan akan di laksanakan di lapangan sepak bola labuhan jukung Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. 


Suasana pagi yang cukup cerah, personel satuan Kodim 0422/LB dibawah pimpinan Kapten Inf Waniran selaku perwira seksi Teritorial melakukan pembersihan disekitar Lapangan guna penyiapan ajang liga santri tersebut, Minggu (19/06/2022). 


Semua personel yang terlibat tampak sibuk dengan berbagai aktivitas pada pembersihan kawasan tersebut , saling bahu membahu bekerjasama secara maksimal dalam pencapaian kegiatan yang direncanakan.


Kapten Inf Waniran, dalam ungkapannya mengatakan “Kodim 0422/LB sebagai satuan Komando kewilayahan bertanggung jawab terhadap kegiatan liga santri dalam mendukung pimpinan TNI-AD , dengan segala upaya yang maksimal kita berdayakan semua personel dalam rangka penyiapan kegiatan liga santri piala KASAD tahun ini”.ujarnya.


“Selain itu pula , termasuk semua tim yang akan dilibatkan pada ajang liga santri piala KASAD sudah kita kelompokkan dengan melalui pengundian untuk masuk digruop pada ajang ini saat teknikal meeting" Tutup Padi Ter. (Pendim)

×
Berita Terbaru Update