Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Sukses Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-340 Bandar Lampung

Selasa, 21 Juni 2022 | Selasa, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T10:30:34Z


MP Bandar Lampung - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-340 tahun, Pemkot Sukses gelar donor darah yang diselenggarakan di Aula Semergou, Selasa (21/6/2022).

Pelaksanaan Donor darah dengan target sesuai usia Kota Bandar Lampung yakni 340 kantong itu melebihi kapasitas hingga 500 an kantong darah yang didapatkan dari masyarakat maupun Forkopimda Kota Bandar Lampung.

"Hari ini kita melakukan donor darah melalui dinas kesehatan Kota Bandar Lampung luarbiasa ramai dan semua antusias dalam melakukan donor darah ini, targetnya hanya 340 sesuai dengan HUT, tapi diluar dugaan 500 lebih," Kata Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai meninjau lokasi donor darah.

Eva mengatakan, kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar tidak lain karena adanya kerjasama yang baik antar Masyarakat, Pemkot dan semua Forkopimda Kota Bandar Lampung.

"Ini merupakan hasil kerjasama kita dengan Forkopimda, Dari Pengadilan Negeri, Kajari, Kapolres, Dandim juga pasukannya banyak yang melakukan donor darah. Suatu kehormatan bagi kita, Komandan Lanal dan juga dari Brimob ikutserta dalam kegiatan Donor Darah," ucap Eva.

Lanjutnya, ia berharap hasil donor darah yang didapatkan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah baik yang ada di Kota Bandar Lampung maupun Provinsi Lampung.

Ini suatu antusias yang luarbiasa, mudah-mudahan darah yang sudah kita kumpulkan ini bisa diberikan kepada warga Bandar Lampung atau provinsi Lampung yang membutuhkannya," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update