Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Wilayah Hukum Aman dan Kondusif, Polres Lampung Utara Gelar KRYD

Minggu, 05 Juni 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T03:06:53Z

 


MP Lampung Utara - Guna menjaga situasi Kamtibmas di hari Libur serta memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat puluhan personel Polres Lampung Utara melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).


Kegiatan patroli  KRYD ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lampung Utara Kompol Suharto, S.H., M.H. bersama personil Polres lainnya dengan sasaran masyarakat yang melakukan kegiatan kumpul- kumpul, Geng Motor serta tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana di wilayah Lampung Utara.


"Kegiatan Patroli KRYD berupa himbauan kamtibmas dan prokes di Indomaret, Alfamart rumah makan/kuliner, cafe, warkop, serta melakukan Pembubaran kumpulan anak anak motor dan menghentikan kegiatan malam lainnya,” kata Kampol Suharto mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K.


Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta pendisiplinan Protokol kesehatan.


"Ini dilakukan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan yang melancarkan aksinya, antisipasi Geng Motor dan juga dengan pelaksanaan patroli ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat sehingga petugas dan masyarakat dapat berkomunikasi dengan baik”, kata Kompol Suharto, Sabtu malam (4/6/22).(*)

×
Berita Terbaru Update