Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lepas Kelulusan Siswa/Siswi TP 2021/2022, SDN 01 Gunung Agung Adakan Pentas Seni

Sabtu, 18 Juni 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T09:50:39Z

 


MP Lampung Tengah -- Sejauh Apapun Perpisahan, Sesibuk Apapun Kita Nanti dan Meski Langkah Kita Berbeda Waktu Tidak Akan Dapat Memisahkan Gelar “SAHABAT” Di Antara Kita.


Dengan mengusung Tema diatas pihak Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Gunung Agung, kecamatan Terusan Nunyai, kabupaten Lampung Tengah, mengadakan acara Pentas Seni & Pelepasan Kelulusan Siswa/Siswi Kelas Vl (Enam) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang diadakan diaula sekolahan tersebut. Sabtu, (18/06/2022)


Selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 01 Gunung Agung Margaretha, mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas Vl SD Negeri 01 Gunung Agung kecamatan Terusan Nunyai, yang terdiri dari para Wali murid, Komite sekolah dan dewan Guru serta 23 orang murid pesertadidik TP 2021/2022 yang terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 13 siswa perempuan.


“Terimakasih kepada semua pihak. Baik para wali murid, komite sekolah terlebih lagi kepada para rekan-rekan dewan guru atas kerjasama dan kerja kerasnya selama ini sehingga kita semua telah berhasil meluluskan 100% putra-putri terbaik bangsa dari sekolah ini, meski pun dalam 2 tahun kemaren kita sedikit mengalami kesulitan dalam memberikan materi pelajaran karena adanya pandemi Covid-19,” ucapnya.


Acara yang diadakan dengan sangat sederhana dan berlangsung khidmat itu juga diisi dengan penampilan tari sembah dari siswa/siswi SDN 01 Gunung Agung dan diakhir dengan sesi foto-foto bersama antara para guru dan siswa/siswi sebagai dokumentasi sekolah. 


Masih Margaretha, juga berpesan agar nantinya para siswa dan siswi terus melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, jangan sampai ada yang putus sekolah. 


“Jadilah kebanggaan orang tua, tetap jaga nama almamater sekolah dan jangan puas hanya sampai tingkat SD ini saja, tapi kejarlah cita-cita mu setinggi bintang di langit,” pesannya. 


Sebagai Kepala Sekolah dirinya berharap, dengan diadakannya acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas Vl SD Negeri 01 Gunung Agung ini, tentunya tidak hanya sekedar bagian dari sebuah kegiatan seremonial saja.


“Melalui kegiatan pada hari ini, sitidaknya kita semua bisa memberikan semangat bagi siswa/siswi yang kedepan akan memulai dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” harapnya.


“Kepada para siswa/siswi kelas VI yang telah lulus saat ini,” lanjut Kepsek Margaretha, “Sekiranya bisa memberikan contoh dan menjadi panutan adik-adik kelasnya untuk belajar lebih giat dan tekun lagi,” tutupnya. (*/Tori)

×
Berita Terbaru Update