Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Depresi, Narapidana Rutan Krui Gantung Diri di Kamar Mandi

Sabtu, 18 Juni 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T14:04:49Z


MP Pesisir Barat - Diduga karena depresi seorang narapidana narkoba rutan kelas IIB Krui di temukan tewas tergantung dikamar mandi oleh petugas jaga sekitar pukul 15.49 wib sore. Sabtu, (18/06/2022). 


Korban diketahui Berinisial DS (35) Merupakan mantan anggota POLRI yang pernah bertugas di polres Lampung Barat. Korban terpidana kasus narkoba dengan vonis 12 tahun penjara yang mendiami kamar nomor 4 Blok tuhuk Rutan. 


Menurut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Krui, Kelas IIB, Hendra ibmansyah Mengatakan kronologis kejadian bermula saat waktu mandi sore warga binaan dengan pengawasan ketat oleh petugas, korban diketahui masuk kedalam kamar mandi nomor tiga dari empat kamar mandi umum yang tersedia.


"Selang bebarapa menit korban tak kunjung keluar, merasa curiga petugas memanggil dan menggedor pintu kamar mandi. karena tidak ada jawaban akhirnya petugas mendobrak pintu kamar mandi. ternyata korban ditemukan sudah tewas dalam posisi tergantung. 


Lanjut Hendra pihaknya langsung menghubungi polsek pesisir tengah, Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP atas dugaan ini aksi bunuh diri atau unsur yang lain. Dan rencana jasad korban akan di evakuasi kerumah sakit untuk dilakukan otopsi. (Rido)

×
Berita Terbaru Update