Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Az-Zahra Baturaja Gelar Acara Pentas Seni Dalam Rangka Pelepasan Siswa/i TA 2021/2022

Minggu, 05 Juni 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T02:38:22Z


MP OKU -- TK Az-Zahra Baturaja mengadakan acara pentas seni dan pelepasan siswa siswi TK Az zahra tahun ajaran 2021/2022 di hotel the zuri Baturaja Kabupaten OKU. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh management TK azzahra para guru, siswa siswi bersama orang tua dan tamu undangan lainnya. Sabtu (4/5/2022).


Dalam acara itu, diawali dengan sambutan tari Tanggai dan tari Maumere. Acara juga turut di hadiri oleh ketua yayasan TK Az zahra H.Bahroni s.pd. Kepala sekolah yenni dian sari s.pd. Dan Kepala dinas pendidikan Kab. Oku yang di wakili oleh Junaidi SE,MM, Serta Ketua dan rombongan IGTK Kab. Oku.


Sebagai ketua yayasan, Bahroni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid dan para guru sudah memberikan dan mempercayakan pada TK Az zahra yang telah mengemban pendidikan kurang lebih setahun dan selamat untuk melanjutkan jenjang pendidikan dasar berikutnya.


Sementara itu, kepala dinas pendidikan Oku yang di wakili oleh Junaidi ,SE,MM sangat mengapresiasi yayasan TK Az zahra yg telah membantu berkiprah di dunia pendidikan Oku dan juga mengapresiasi atas hadir bersama kita semua para guru serta orang tua murid di hotel the zuri Baturaja. 


Lanjut Junaidi, "Mungkin baru pertama kali nya pelepasan dan pentas seni setingkat TK/PAUD yang di adakan di Hotel berkelas di Kabupaten Oku ini. Dan Yang mana PAUD merupakan cikal bakal pendidikan yang berguna untuk masa masa yang akan datang." Ujarnya


Selanjutnya, sambutan juga disampaikan dari perwakilan orang tua/wali murid yang dalam hal ini di wakili oleh sdr Evan,SE, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kepada kami para wali murid serta seluruh management dan seluruh staf guru yang telah mendidik dan memberikan ilmunya kepada anak anak kami semoga ilmu yang di berikan dan yang telah di dapatkan oleh anak kami dapat bermanfaat bagi keluarga agama dan bangsa ini.


Pada acara dan moment bahagia itu, para siswa siswi selanjutnya memulai berbagai pentas seni tarian,nyanyian anak anak yang di awali membaca doa Kedua orang tua yang di pimpin oleh ananda Arkatri Syamas Kahuripan dkk ,Tari Cangkul Yang di bawakan oleh ananda Rasyid.


Pada sela sela acara, salah satu wali murid Yuni Puspitasari mengatakan, "Semoga ilmu yang di dapat di Tk ini bisa berguna untuk bekal di sekolah berikut nya dan juga harapan saya kalo ada anak keponakan dan tetangga boleh juga di sarankan supaya di masukan dan di daftarkan segera ke yayasan TK Az zahra ini karena para pendidik nya sangat profesional baik ilmu pendidikan formal maupun ilmu agama nya dan semoga yayasan TK Az zahra Baturaja selalu di hati bagi alumni dan keluarga serta masyarakat OKU," ujarnya.


Pada penghujung acara, kegiatan di tutup dengan doa yang di kholifai dan di pimpin oleh ustad Basier s.pdi dan acara di lanjutkan dengan santai makan nyanyi serta foto bersama dan membuat acara berakhir dengan gembira sukses dan lancar. (Team)

×
Berita Terbaru Update