Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Lamsel Kembali Berduka, Salah Satu Anggotanya Meninggal Dunia

Minggu, 05 Juni 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T02:46:58Z

 


MP Lamsel -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel) berduka lagi. Satu anggotanya, M Romli, dari daerah pemilihan (dapil) 7 Candipuro, Waysulan dan Katibung meninggal dunia pada Sabtu 4 Juni 2022.


Pada pekan lalu, Ahad 29 Mei 2022, Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi Partai Amanant Nasional (PAN), Sukardi Akbar juga meninggal dunia.


Romli, Anggota Komisi lll DPRD Lamsel dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamsel meninggal dunia sekitar pukul 09:28 WIB akibat jatuh di kamar mandi.


Kabar ini dibenarkan Thomas Amrico, Sekretaris DPRD Lamsel yang telah sampai di rumah duka.


Mewakili jajaran Sekretariat DPRD Lamsel, Thomas menyampaikan turut berduka atas wafatnya M. Romli. "Kita kehilangan seseorang baik. Infonya beliau jatuh di kamar mandi, beliau meningalnya sekitar 09:28. Kami takziyah utnuk berbelasungkawa,"ungkapnya.


Menurut dia, Romli merupakan orang baik dan mudah bergaul. "Namanya manusia akan kembali kepada Allah, makanya kita harus iklas, itu takdirnya. Orangnya baik, orang aktif, orangnya komunikatif. Saya bersaksi beliau orang baik. Yang berkesan, beliau orangnya demokratis dan mudah bergaul. Bahagia punya kawan yang supple. Kalau kumpul sama dia itu ramai suasananya," ujarnya. (*)

×
Berita Terbaru Update